KREDIT MOTOR SUZUKI THUNDER
Suzuki Thunder 125 Mesin sudah dilengkapi engine balancer dan rocker arm berpegas
yang diklaim membuat tarikan Thunder jadi lebih enteng bagi pengendara
Suzuki Thunder 125 CC. Performa mesinnya memiliki desain yang
sedikit diubah penempatan tuas kopling, Thunder 125 memindahkan tempat
Dynamo starter di sebelah kiri blok mesin dengan harapan ruang mesin
jadi terlihat, perubahan lain tampak pada tampilan tangki bensin yang
lebih besar, lampu sein, rem belakang, knalpot, velg, serta kaca spion.
THUNDER 125
| 15,540,000 | |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka Ass & TLO | 11 | 17 | 23 | 35 |
2,350,000 | 1,339,312 | 912,300 | 709,339 | 513,051 |
2,500,000 | 1,324,417 | 902,238 | 701,580 | 507,511 |
3,000,000 | 1,274,771 | 868,699 | 675,714 | 489,044 |
3,500,000 | 1,225,124 | 835,159 | 649,849 | 470,577 |
4,000,000 | 1,175,477 | 801,619 | 623,984 | 452,111 |
4,500,000 | 1,125,830 | 768,079 | 598,118 | 433,644 |
5,000,000 | 1,076,183 | 734,539 | 572,253 | 415,177 |
Ket : - Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK
SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI THUNDER 125
SPESIFIKASI : | |||
MESIN | |||
Jenis | : | 4 Langkah, Pendingin Udara SOHC | |
Jumlah | : | 1 (satu) | |
Diameter Silinder | : | 57 mm | |
Langkah Piston | : | 48,8 mm | |
Kapasitas Silinder | : | 125 CC | |
Perbandingan Kompresi | : | 9,2 : 1 | |
Daya Maksimum | : | 11,5 ps / 9.500 rpm | |
Karburator | : | Mikuni BS26SS, Tunggal | |
Saringan Udara | : | Elemen Busa Polyurethane | |
Sistem Starter | : | Listrik dan Engkol | |
Sistem Pelumasan | : | Perendam Oli | |
DIMENSI & BERAT | |||
Panjang Keseluruhan | : | 1.945 mm | |
Lebar Keseluruhan | : | 735 mm | |
Tinggi keseluruhan | : | 1.070 mm | |
Jarak Antara As Roda | : | 1.265 mm | |
Jarak Mesin Ke Tanah | : | 160 mm | |
Tinggi Tempat Duduk | : | 750 mm | |
Berat Kosong | : | 127 kg | |
RANGKA | |||
Suspensi Depan | : | Teleskopik, Pegas Spiral, Bantalan Oli | |
Suspensi Belakang | : | Lengan Ayun, Bantalan Oli, 5 tingkat pengaturan pegas. | |
Sudut Kemudi | : | 42° (kiri dan kanan) | |
Radius Putar | : | 2,1 m | |
Rem Depan | : | Cakram | |
Rem Belakang | : | Tromol | |
Ukuran Roda Depan | : | 80/90 - 18 4PR | |
Ukuran Roda Belakang | : | 90/90 - 18 4PR | |
KELISTRIKAN | |||
Sistem Pengapian | : | CDI | |
Busi | : | NGK CR8E, ND U24ESR-N | |
Accu | : | 12 (8Ah) 10 HR | |
KAPASITAS | |||
Tangki Bahan Bakar + Cadangan | : | 14 Liter | |
Tangki Cadangan | : | 2 Liter | |
Oli Mesin | : | 1.00 ml | |
TRANSMISI | |||
Kopling | : | Manual, Constant Mesh | |
Transmisi | : | 5 Percepatan | |
Arah Perpindahan Gigi | : | 1 ke bawah, 4 ke atas | |
Rantai Penggerak | : | 118 mata |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar